5 Karakter anime yang cantik namun "Berbatang"

Untuk para pecinta Anime khususnya para Cowok Jones yang gk bisa dapet pacar. Apa perasaan kalian saat liat karakter anime yang imut dan cantik ?. Pasti kalian kagum,suka dan bahkan cinta kan ?. Tapi bagaimana jika kalian sudah suka dan cinta pada karakter tersebut dan kemudian anda sadar bahwa karakter yang kalian cintai itu sebenarnya adalah laki laki ?.
Berikut adalah beberapa karakter Anime yang cantik namun "Trap"

1.Ciel Phantomhive (Black Butler)

Penggemar Anime Black Butler pasti tahu dengan karakter ini. Ciel adalah majikan dari Sebastian dalam serial anime Black Butler. Memiliki paras yang imut dan cantik, tentu pantas menganggapnya sebagai perempuan dibanding laki laki, apalagi saat Ciel mengenakan baju perempuan dan rambut twin ponytail, sangat cocok dengan badan dan paras nya yang cantik ❤❤


2.Nagisa Shiota (Assasination Classroom)


Sebagai karakter utama di serial Anime Assasination Classroom, Nagisa rupanya terlahir sebagai laki-laki tulen. Namun saat dirinya masuk ke sekolah,teman temannya menduga kalau dirinya adalah Seorang perempuan. Apalagi penampilannya saat rambutnya tidak dikuncir. Dugaan tersebut terbukti saat kelas E berenang di sungai dan akhirnya Nagisa mengamuk karena memang dari awal dirinya adalah seorang lelaki.


3.Haku (Naruto)

Saat pertama melihat Haku pasti anda menganggap nya seorang Perempuan begitu juga dengan saya, tapi ternyata dia menceritakan bahwa dia adalah seorang Laki laki tulen yang membuat saya sedikit kecewa. Mungkin karena rambut panjang dan wajah yang cantik menjadikannya seperti perempuan. Bahkan Naruto pun pernah berkata kalau Haku lebih cantik dari Sakura.

4.Armin (Attack On Titan)

Saat pertama kali ngeliat Armin, pandangan pertama tertuju kepada rambutnya.Rambut sebahu ini sukses mengklaim dirinya sebagai seorang perempuan. Namun ternyata Armin adalah seorang perempuan dan teman kecil dari Eren dan Mikasa. walau tidak terlihat maskulin seperti lelaki kebanyakan Armin tetaplah seorang lelaki yang memiliki batang.

5.Zurako/Katsura Kotarou (Gintama)

Laki laki cantik terakhir dalam daftar ini adalah lelaki kocak yaitu Katsura Kotarou dari serial anime Gintama. Dengan rambut panjang yang menjuntai, serta paras yang lumayan cantik walau pun mengenakan kimono laki laki. Namun hal tersebut tidak menyurutkan orang orang yang melihatnya sebagai perempuan. Karena kelebihan yang dimilikinya Katsura sering berganti peran menjadi Zurako untuk menghindari kurangnya Screen Time karena ada karakter lain yang konsepnya karakter nya mirip seperti katsura namun jenis kelaminnya adalah perempuan.

itulah 5 Karakter anime yang Cantik namun ternyata perempuan. Baca artikel tentang anime lainnya disini
atau baca artikel tentang game disini

0 Response to "5 Karakter anime yang cantik namun "Berbatang""

Post a Comment