Hal Paling Buruk yang pernah Joker lakukan !



Joker memang sering melakukan kejahatan kejahatan seperti Membunuh dan mencuri. Namun ada beberapa kejahatan yang dilakukan Joker yang bisa dibilang Sangat Kejam sementara si Joker mungkin mikirnya "Masih batas wajar"

Btw di artikel ini mungkin ada beberapa sedikit konten kekerasan dan sedikit Spoiler bagi yang belum tau. Beberapa diambil dari Komik dan Serial Animasi.

1.Menguliti wajah Batfamily


Cerita berawal dari Joker yang kembali ke Gotham City setelah menghilang di Arkham Asylum dengan penampilan baru. Memakai wajahnya (Secara harfiah) yang dia kuliti. Dan menunjukkan sisi paling kejam miliknya kepada Gotham tepatnya untuk Batman. Disini Joker ingin "Membantu Batman menyingkirkan rintangan yang membuatnya "Terkendali" " dengan memburu seluruh Batfamily dan menguliti Wajah mereka dan menghidangkannya di Piring.

2.Joker. jr


Di Batman Animated Series. Joker melakukan hal yang sangat Gila, yaitu menculik dan merubah Robin a.k.a Tim Drake menjadi Joker Junior dengan tujuan untuk memancing Batman untuk bertarung. Di serial animasi ini Joker nggak hanya Menyiksa Tim Drake menjadi psikopat kecil tapi juga mengetahui identitas Bruce Wayne sebagai Batman.

3.Membunuh puluhan Bayi

Seperti yang kita tahu yang paling banyak kehilangan karena Joker adalah Komisioner James Gordon dan walau dia sudah kehilangan banyak orang yang dia sayangi, Komisioner Gordon tetap tidak ingin melewati batas dan membunuh Joker. Suatu hari Sarah Essen,istri kedua Komisioner Gordon menemukan Jokeri dan hendak membunuhnya namun ada hal yang menghalanginya, yaitu puluhan Balita yang disandera Joker. Kemudian Joker pun melempar salah satu Bayi ke arah Sarah yang kemudian Sarah tangkap, Namun sang Joker pun membunuh Sarah dengan menembakkan Pistol ke kepala nya yang kemudian meninggalkan Bayi bayi itu untuk mati tanpa seseorang untuk menjaga mereka.

4.Menguliti wajah nya sendiri



Joker pernah menyuruh seseorang yang ahli di bidang bedah Untuk menguliti wajahnya agar ia bisa pakai sebagai topeng. Dan jujur saja ketika Joker memakai kulit wajah nya dan kembali ke Gotham, Ia menjadi lebih terobsesi dengan Batman dan menjadi lebih kejam sampai Menculik seluruh Batfamily sekaligus Batman dan menghidangkan Wajah mereka masing masing.

5.Fall of Superman


Hal ini terjadi ketika Joker berhasil mengelabui Superman dengan mengelabui Superman dengan gas beracun yang membuat Superman mengira Lois Lane itu Joker dan membuat Superman membunuh Lois Lane dan Anak nya yang belum lahir. Ini membuat Superman sangat Marah sampai sampai melakukan sesuatu yang bahkan Batman tidak ingin lakukan, Membunuh The Joker.

Setelah ini Superman pun berniat untuk menghapuskan seluruh kejahatan di Bumi dengan menjadi Diktator

6.The Killing Joke


Satu lagi momen menyedihkan dalam Kehidupan James Gordon. Dimana ia harus melihat Putri nya tertembak di depan mata kepala dia sendiri. Tembakan Joker ke Barbara Gordon pun mengenai Tulang belakangnya dan menyebabkan putri dari James Gordon itu lumpuh. Tapi ini merupakan bagian dari rencana kecil The Joker untuk membuat James Gordon menjadi Gila dan Membuktikan bahwa "Kau hanya butuh satu hari untuk membuatmu Gila". Joker juga menyiksa James Gordon dengan memperlihatkan foto foto tubuh putrinya yang tergeletak di lantai menahan sakit.

7.The death of Jason todd


Sama seperti barbara, Jason Todd atau Robin kedua merupakan satu satunya Robin yang disiksa Joker sampai mati. Jason Todd dipukuli oleh Joker dengan Linggis sampai trauma dan menghancurkan beberapa tulang sehingga Jason tidak bisa berjalan. Sayangnya ketika Batman tiba, sebuah Bom waktu pun meledak sehingga membunuh Jason Todd.



Itulah beberapa Hal yang paling kejam yang pernah Joker lakukan di Animasi maupun Komik. Kalau ada waktu bolehlah Share artikel ini ke penggemar Superhero di facebook maupun yang lainnya.  
Baca juga artikel tentang Green Lantern disini

0 Response to "Hal Paling Buruk yang pernah Joker lakukan !"

Post a Comment