Senjata paling buruk di Game




Beberapa senjata di game harus nya sangat membantu Player untuk mengalahkan musuh musuh nya. Namun ada beberapa Senjata di videogame yang kayaknya bukan membantu tapi justru bisa dibilang "sampah". Berikut adalah beberapa Senjata paling buruk di sejarah dunia Game.


1.Giant's Knife
Image result for giant's knife legend of zelda

Di game Legend of Zelda kita dapat mendapatkan Pedang panjang bernama Giant's Knife. Alasan mengapa pedang ini merupakan Senjata paling buruk adalah pedang ini dapat hancur dalam 3 kali serangan dan harus dibuat ulang. Tapi kamu dapat juga mendapatkan versi Tak bisa hancur, tapi kamu harus membelinya dari Raksasa diatas gunung dan ia hanya menerima pembayaran lewat air mata. (._.)


2.Rivet Gun
Image result for rivet gun dead space 2

Di game Dead Space 2 dan kalau ente preorder Dead Space 2 ente bakal dapet Senjata eksklusif yaitu Rivet Gun. Walau kedengaran sebagai senjata eksklusif, Rivet Gun memiliki Damage yang lumayan kecil dan terkesan tidak berguna. Tapi di Game ini juga Dead Space memiliki senjata yang sangat mirip atau bisa dibilang replika dari Rivet gun bernama Javellin Gun, yang memiliki Damage yang jauh lebih tinggi dari Rivet Gun.


3.Ivory's Straight Sword
Image result for ivory straight sword

Walau tampak seperti Light Sabre dari Star Wars pedang laser ini kurang diminati oleh para Player Dark Souls 2. Alasannya adalah pedang ini memiliki Damage yang kecil dan walau tampaknya pedang ini ringan dan bisa dipakai semacam game Hack n Slash. Ente salah, untuk mengayunkan Pedang laser ini lumayan lama dan memakan waktu.

4.Sun on a stick
Image result for SUN ON A STICK

Di game Team Fortress 2 kita ada Sun on a stick. Tongkat ini memiliki efek Critical Hit Rate 100% untuk musuh yang terbakar. Alasan mengapa tongkat ini salah satu menjadi senjata sampah adalah Class yang hanya bisa memakai senjata ini tidak bisa membuat musuh terbakar. Jadi satu satunya cara adalah mencari Musuh yang terbakar namun belum mati lalu mengejar nya,keluarkan Senjata ini lalu gebuk. Penggunaan yang repot mungkin menjadi alasan senjata ini kurang disukai.

5.PS20



PS20 adalah senjata yang menurut ane paling nggak berguna. Senjata dari game Deus Ex ini cuma bisa dipakai satu kali,cuma ada satu peluru nggak bisa direload. dan tidak berdamage. Pas lu gunain senjata ini,lu pasti bingung apakah lu salah dalam menggunakannya dan Senjata ini bisa dibilang murni sampah.


Itulah beberapa Senjata dalam videogame yang seharusnya diciptakan untuk membantu player malah justru membuat kita menderita. Baca artikel tentang Game lainnya disini

0 Response to "Senjata paling buruk di Game"

Post a Comment