Penjelasan Quirk Overhaul

Yo apa kabar ? Sudah lama saya tidak menulis lagi di blog ini. Di artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang kemampuan salah satu Villain di My Hero Academia yaitu Quirk milik Kai Chisaki atau Overhaul yang memiliki Quirk yang namanya sama dengan nama penjahatnya yaitu Overhaul 


demi menghemat kuota kisanak langsung saja saya menjelaskan quirk milik Kai Chisaki yaitu "Overhaul".
Quirk Overhaul memberikan kemampuan kepada Chisaki untuk "Membongkar" atau "Menyusun ulang" segala hal entah itu benda mati ataupun makhluk hidup.
Quirk ini pertama kali ditunjukkan oleh Chisaki saat sedang berunding dengan League of Villain dimana saat itu Magne,salah satu anggota League of villain tidak terima bahwa League of Villain berada dibawah kuasa yakuza. Saat itu dia marah lalu menyerang chisaki dengan kekuatan nya.
Namun chisaki memiliki refleks yang luar biasa cepat dan hanya dengan satu sentuhan tangan Chisaki,Magne pun hancur lebur.

Kai Chisaki sendiri belum sepenuhnya dapat mengendalikan quirk ini, karena itulah biasanya dia memakai sarung tangan untuk menahan Quirknya. Kai juga dapat mengendalikan lingkungan sekitarnya dengan Quirknya seperti merubah bentuk tanah tempat berpijak menjadi yang diinginkannya.


Ya itu lah penjelasan singkat mengenai Quirk milik Kai Chisaki yaitu Overhaul. Pada animenya kemungkinan Kai Chisaki akan muncul di Season 4.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya ea~

 

1 Response to "Penjelasan Quirk Overhaul"