Download Game dengan BOLT tidak risau akan Kuota

Kecepatan internet merupakan salah satu titik yang sangat penting bagi keperluan gamers masa kini. Entah itu untuk bermain Multiplayer Online atau untuk mendownload game di steam. jika anda memiliki masalah untuk mendownload game atau untuk bermain game Multiplayer namun koneksi nya sangat tidak mendukung saya menyarankan anda-anda untuk menggunakan Internet Unlimited BOLT, kenapa saya menyarankan bolt ? Karena BOLT lebih cepat. dan paket Unlimited yang ditawarkan pun tidak mengecewakan sekali dan sangat worth untuk dipakai download game ber-size besar maupun bermain game online seperti Dota 2 tanpa khawatir memikirkan sisa kuota.

Kakak saya sendiri juga berlangganan BOLT Unlimited dengan menggunakan BOLT Mifi yang ketika saya coba kecepatannya membuat saya kagum karena bisa mencapai 20Mbps. Dan kakak saya sangat hobi sekali menonton video di Youtube, dengan BOLT Mifi ini menonton puluhan video dengan kualitas video 720p sangatlah nyaman dan tidak memikirkan kuota yang dibatasi.

Saya sendiri biasanya membayar Rp.90.000,00- per Bulan untuk Smartphone menikmati internet Bolt yang sangat cepat dengan kecepatan download sampai 3Mbps dan kecepatan Upload sampai dengan 1Mbps. mungkin kalian ada yang bingung, kok ngambil yang murah ? ya itu karena saya saat ini ber status mahasiswa dan bagi mahasiswa paket ini sudah sangat menguntungkan dibanding harus membeli kuota Smartphone saya sebesar 20GB senilai 100 ribu yang bisa habis dalam 2 minggu dengan kecepatan yang tidak stabil. Oleh karena itulah saya beralih ke Internet Unlimited BOLT yang bener-bener Unlimited dengan kecepatan yang stabil.

*berikut adalah penampakan saya mengupdate game dota 2 pada pc saya menggunakan BOLT Unlimited smartphone.


Bisa dilihat sendiri bahwa kecepatan BOLT unlimited benar benar stabil tanpa adanya pengurangan kecepatan asalkan tidak terlalu berlebihan dalam mendownload sesuatu.
Bagi mereka para gamers smartphone yang jumlahnya kian naik setiap waktunya janganlah kalian risau akan kecepatan internet yang membuat kegiatan Push rank kalian terganggu BOLT Unlimited smartphone benar benar sangat stabil dan coverage area nya luas.
gambar dibawah ini adalah coverage BOLT Unlimited di daerah saya yaitu Tanggerang.

bisa kalian lihat sendiri bukan bahwa Coverage area BOLT Unlimited smartphone sangatlah luas.
Ini adalah pengalaman saya memakai layanan BOLT Unlimited dan jika anda adalah gamers yang sangat mementingkan kecepatan internet anda. Tunggu apa lagi ? gunakanlah BOLT Unlimited smartphone karena dibandingkan yang lain. BOLT Lebih cepat !



0 Response to "Download Game dengan BOLT tidak risau akan Kuota"

Post a Comment