Senjata paling aneh di Game



Image result for cat silencer postal 2

Di beberapa game Senjata seharusnya dibuat keren sekaligus bisa menjadi ciri khas karakter kita . Namun beberapa senjata di daftar ini mengambil langkah jauh dalam hal "Keren".


1.Sendok Sup - Dark Souls 2

Image result for ladle in dark souls 2

Ketika kita bicara soal Dark Souls 2 pasti kita berfikir tentang petualangan tanpa batas sekaligus pertarungan melawan Boss yang susahnya minta ampun. Dan lu pasti nggak akan pernah berfikir untuk membuat sup dan menggunakan sendok sup sebagai senjata kan ?. Tapi hal ini bisa lu lakuin jika lu ngebunuh Ogre yang ada di awal permainan lalu balik lagi ke Milibeth maka lu akan diberikan sendok sup ini.

2.Senjata Mega man - Dead Rising

Image result for mega busters dead rising

Di game buatan CAPCOM tentang membunuh Zombie ini ente bisa dapetin senjata Mega Busters. Yaitu senjata meriam tangan milik Mega Man. tapi untuk mendapatkan senjata ini mungkin bisa dibilang susah dan harus sabar. Untuk dapetin senjata ini ente harus ngebunuh sekitar 54000 Zombie untuk mendapatkan senjata meriam tangan unik ini.

3.The Bane gun - Borderlands 2

Image result for the bane borderlands 2

Mungkin senjata yang satu ini terlihat seperti Machine gun biasa. untuk mendapatkan senjata ini player harus menyelesaikan side mission dan mencari senjata ini. Yang membuat senjata ini masuk ke daftar senjata paling aneh di Game adalah nggak hanya senjata ini membuat gerakmu menjadi lambat namun akan membuat telinga mu rusak karena suara yang dikeluarkan oleh Machine gun ini bisa dibilang kombinasi antara Berisik+Menyebalkan.

*Bagi yang ingin mendengarkan suara tembakan dari pistol laknat ini tolong jangan pake volume full :v


4.Silencer Kucing - Postal 2

Image result for cat silencer postal 2

Di game penuh kekerasan ini apa saja bisa terjadi. Begitu juga dengan Silencer pistol dari kucing. Lebih tepatnya pantat kucing. yang unik adalah ketika kamu menembakkan sembilan peluru otomatis si kucing akan lepas dan terbang. 

*Untuk ente yang gak percaya 

5.Tongkat Sihir Wabbajack - Skyrim

Image result for how to obtain the wabbajack

di Game Skyrim kamu bisa dapat senjata paling OP kalo menurut ane. Nama senjatanya adalah Wabbajack, Tongkat ini bisa mengeluarkan semua Spell yang ada di game namun secara random entah itu mengubah musuh menjadi binatang (HEX) atau bahkan 1 Hit K.O boss. Untuk mendapatkan senjata ini kita harus menyelesaikan Quest Mind of Madness.

6.Teddy Bear - Prince of Persia


Senjata ini berbentuk boneka beruang. ya,kamu gak salah baca bener bener boneka beruang. Senjata ini bisa didapatkan dengan melewati ruang rahasia dan melewati beberapa jebakan yang ada lalu kita akan mencapai suatu ruangan dengan boneka ini di dalamnya. Boneka ini bisa dipakai senjata dan efek nya lumayan bagus, yaitu ngeheal karakter kita per hit (Semacam lifesteal gitu lah) dan boneka beruang ini Indestructible alias nggak bisa hancur.

Itulah beberapa senjata aneh bin unik dalam video game. kalo ada yang belum ane cantumin tolong kasih tau ane di Komen dan jangan lupa Share artikel ini ke beberapa grup gaming kamu di Facebook,BBM,twitter dan sosial media lainnya.

0 Response to "Senjata paling aneh di Game"

Post a Comment