Game yang ngetroll Cheaters dan "Pirates"

hai semua. di artikel kali ini ane akan menceritakan beberapa game yang meledek cheater/pembajak game yang memainkannya :p

ada beberapa metode yang unik dan konyol untuk mengatasi para pembajak game berikut adalah beberapa diantaranya

1.Musuh immortal Super cepat dari game Serious Sam 3: BFE

Di beberapa game kita pasti punya 1 musuh yang ngalahinnya susah tapi bisa dikalahin kayak Xenomorph dari Aliens vs Predator dan lain sebagainya tapi Developer Croteam sekaligus pengembang seri game Serious Sam membawa hal ini ke level lain. Croteam ingin sekali memberi pelajaran pada pembajak game nya sehingga di Game Serious Sam 3 BFE ini Croteam memberi Program pada salah satu musuh di dalam game agar Mustahil dikalahkan, yaitu Kalajengking yang bener bener nggak bisa dibunuh dan gerakannya super cepat.

2.Slow Parkour dari Mirror's Edge

Keseluruhan game ini adalah tentang lari dan parkour. Namun EA memutuskan untuk menghukum mereka yang membajak game nya dengan menaruh beberapa Checkpoint yang membuat karakter kita melambat sebelum melompat jauh (misalnya lompat dari gedung ke gedung terus lewat spot yang diprogram oleh EA maka otomatis karakter kita akan melambat dan nggak bisa untuk Progress).

3.Cheater Server dari Dark Souls 2

Dark Souls series merupakan salah satu game yang rentan Cheaters. seperti yang kita tahu kalau game ini sudah cukup susah dan brutal. Kemudian para cheaters ini hadir dan merusuh dan suka membunuh para newbie yang baru main (kasihan banget sumpah) memakai senjata yang sangat OP dan gak masuk akal.
Walaupun ngecheat dalam game itu bukan kejahatan tapi developer tetap tak bisa berdiam diri saja kan ?.
Kalau kalian nggak tau beberapa game memiliki apa yang dinamai "Penjara Server" begitu juga dengan Dark Souls 2. Bandai Namco memperbolehkan anda memiliki senjata yang sangat OP namun semua Player yang si Cheater temui adalah Cheater lain.

4.Sensor yang berlebihan - The Sims 4


Di game the Sims 4. kita tahu bahwa setiap karakter kita Buang air besar atau mandi di game otomatis akan disensor Mosaik. Tapi jika kamu memiliki versi bajakan game nya maka Sensor nya akan lebih buruk dari sensor TV Indonesia. Setiap kali kamu buang air besar atau mandi di game maka Mosaic cencorship nya akan bertambah besar dan akhirnya yang tersisa adalah game Mosaic. ada beberapa pemilik bajakan yang melapor ke Forum Official dan menanyakan apa game yang mereka miliki terkena glitch atau apapun tapi jawaban yang mereka dapatkan hanya "Tidak ada yang salah dengan Game mu, yang salah hanya kode moral mu".


5.Hilangnya Ability - Batman: arkham asylum


Di game Batman : Arkham Asylum jika kamu memiliki Versi Pirated kamu tidak akan bisa memprogress game dan jika bisa itupun akan sangat susah dan menguji kesabaran, Karena dalam versi Pirated developer memiliki cara kreatif dan unik untuk membuat para Pirate kapok untuk membajak game mereka yaitu dengan menghapus satu kemampuan Batman yaitu Glide. kemampuan Glide adalah kemampuan yang lumayan penting karena dengan kemampuan ini Batman bisa menghindari gas gas beracun yang ada di bawahnya. seperti The Sims 4 tadi banyak pemilik game Versi Pirated yang lapor dan komplain ke developer (masih belum kapok kayaknya).

6.Kameramen mabok dari GTA IV


Di GTA IV jika kamu memainkan Versi bajakan kamu tetap bisa memainkan game ini sampai tamat. Tapi mungkin saat kamu berhasil menamatkan game ini kamu juga ikutan Tamat, karena beberapa menit setelah kamu memainkannya Kamera/POV akan bergerak secara acak seperti POV orang mabuk.



itulah beberapa cara developer untuk membuat para Bajak Laut kapok untuk membajak game nya 😏. mulai saat ini tolong kurangi Game pembajakan ya temen-temen, pembajakan merupakan salah satu aksi Kriminal loh. Mulailah membeli Game secara Official. Membeli game sangat membantu Developer dalam mengembangkan game dan membuat game lainnya.

0 Response to "Game yang ngetroll Cheaters dan "Pirates""

Post a Comment