Game VR yang patut Ditunggu tahun 2017 !!!


Di tahun 2017 ini mungkin merupakan tahun nya Virtual Reality gaming loh. Soalnya banyak game game VR yang akan keluar di tahun ini dan saya akan memberi daftar 7 Game VR yang patut ditunggu dan dibeli :v
Semua ini adalah Opini saya,jika tidak setuju ya..Yaudah.

1.Fallout 4 (VR Edition)



Sekarang ente-ente bisa mainin Fallout 4 dalam Virtual Reality. sejujurnya, Game ini aja tanpa VR udah seru, apalagi ditambah VR yang menemani seratus jam gameplay di game ini. tapi kalo udah main game ini tolong jangan sering sering karena Game RPG biasanya sangat adiktif.

2. The Hum : Abduction

Kalo ente yang nggak tau game ini, Bassically Game ini bercerita tentang Penculikan manusia oleh makhluk luar angkasa. Game ini sendiri bergenre Horror+Puzzle solving di tahun ini Unreal Engine berencana untuk membuat Versi Virtual Reality untuk game ini. Dan tanggal rilis masih belum dibocorkan tapi sudah dipastikan tahun ini.

3.Rock Band VR


Pengen coba rasanya jadi Rockstar ?. di tahun ini Game Rock Band VR sedang disempurnakan dan akan rilis tahun ini. Dengan POV First Person dan Kontroler yang responsif akan membawa kita seperti ke Panggung dan dikerumuni para penonton yang menyoraki kita.

4.Ghost Teory


Bagi yang ingin merasakan pengalaman Game Horror yang menegangkan dan membuat jantung ingin meledak maka game ini bisa jadi referensi kamu. Pada tahun 2016 para Developer berencana untuk membuat versi VR dari game menegangkan ini dan sejak ini adalah game Indie yaitu bukan developer besar pada  tahun kemarin juga mereka mencari Kickstarter atau Donasi untuk memulai Project ini. Semoga saja tahun ini mereka berhasil merilis game horror satu ini ya.

5.Dreams


Sesuai namanya yang berarti Mimpi. di game ini kamu bisa membuat apapun yang ada di pikiran kamu. game VR ini sedang dikembangkan oleh Media Molecule dan sudah dikonfirmasi akan rilis tahun ini. Gameplay game ini sama seperti game bergenre Sandbox lainnya dimana kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, Misalkan menciptakan hewan yang bisa bermain musik,Ikan dengan tubuh seperti manusia dan apapun yang kamu mau. Kamu juga bisa meng-Submit karya kamu untuk dilihat orang lain.

6.Ace Combat 7 VR 


Ingin merasakan pengalaman Motion Sickness yang extreme ? maka Game VR satu ini akan memberikannya, versi VR game ini akan membuat anda sebagai Pilot pesawat tempur yang bertujuan untuk menghancurkan pesawat tempur musuh sambil menghindari serangan mereka dengan melakukan Manuver manuver ekstrim.

7.Resident Evil 7

Setelah demo VR nya keluar pada Desember kemarin dan setelah mendapatkan beberapa Negatif Feedback, CAPCOM pun memberikan beberapa perbaikan pada Game ini. seperti Puzzle Solving yang tidak seperti Game lama lainnya dan menambah Atmosfir Gelap pada game ini. Game ini rencananya akan keluar di PlayStation VR pada tanggal 24 Januari 2017 untuk Global dan 26 Januari 2017 untuk Jepang.



Itulah ketujuh game VR yang patut ditunggu tahun ini. Mana yang paling lo tunggu di tahun ini ?
Mampir ke artikel lainnya juga yaa, Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Game VR yang patut Ditunggu tahun 2017 !!!"

Post a Comment