GAME TELOLET ?! + LINK DONLOT



Nggak kerasa ya udah dipengujung tahun 2016, di tahun ini banyak game game menarik yang keluar namun tidak sedikit juga yang kurang bagus keluar,yah tapi disini ane akan memberikan Daftar Game Android terbaik di penghujung tahun ini huhu 😢😢.

Di minggu ini Own games,developer yang sama yang membuat game tahu Bulat mengeluarkan game terbaru yaitu Simfoni Telolet,untuk RPG ada Dragon Chronicles,Ninja Rebirth dan Clash Of Assasins serta bagi para penggemar Strategy ada War Commander dan sisanya bisa kamu baca di bawah.

1.Dragon Chronicles

Digarap oleh Developer bernama Tap Funs game android ini akan mengajakmu berpetualang bersama beragam hero untuk menyerbu kastil pemain lain, Permainannya berfokus pada PvP atau Player Versus Player.
Dengan grafis 3D nya yang lumayan bagus untuk game Mobile pada umumnya,seperti Game RPG lainnya terdapat banyak sekali Character yang bisa dipakai untuk membuat pasukanmu semakin kuat.


2.Simfoni Telolet

Sama seperti beberapa waktu lalu,Own games memang tanggap dengan menyikapi tren tahu bulat dan sekarang demam Telolet dan langsung membuat game nya

Dengan game ini kamu gak perlu nungguin bus dipinggir jalan kepanasan sambil bawa bawa kertas gitu..
Permainan cukup menarik dan bisa dibilang Adiktif Kamu diajak untuk memainkan Simfoni Telolet bus dengan meng-tap bus bus yang muncul. Tujuannya adalah untuk mencapai skor tertinggi yang bisa kamu dapat. Jangan sampai salah menyentuh atau telat menyentuh karena permainan mu akan game over langsung.

Download disini bro (Andro)

3.War Commander: Rogue Assault

Buat kamu gamer yang suka main game bergenre RTS atau Real Time Strategy. Developer Westwood studio baru baru saja mengeluarkan game War Commander.

War Commander adalah game Free 2 Play lengkap dengan sistem Online PvP sama seperti COC gitu dimana kamu bisa menjarah sumber daya mereka yang kamu dapat setelah menghancurkan markas musuh kamu. tapi game ini juga menghadirkan Mode Single Player.


4.Ninja Rebirth

nih buat kamu yang suka Naruto ada game online bertemakan Naruto ! :D

Ninja Rebirth merupakan MMO Battle Arena. Di Game ini kamu bisa mengumpulkan,melatih dan meningkatkan kemapuan tim ninja kamu untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan musuh musuh mu. Seperti game MMO lainnya game ini dilengkapi berbagai macam Mode seperti Survival,Tailed Beast,Dungeon dan Clan.


5.Clash Of Assasins


Clash of Assasins adalah sebuah RPG Online yang menjadikan Dinasti Ming menjadi latar belakang kisahnya. Menceritakan tentang Perang saudara akibat perebutan kekuasaan antara putra mahkota kaisar dengan adiknya. Saat sang kaisar sudah sakit keras dan akan meninggal,Banyak pembunuhan berantai terjadi dimana mana yang membuat seluruh pasukan Polisi bergerak untuk menyelidiki.

Ternyata eh ternyata Putra mahkota dan adiknya lah yang terlibat dalam Pembunuhan berantai tersebut. tugas kamu adalah menemukan Motif membunuh mereka. sama seperti RPG lainnya kamu di berikan pilihan dari 4 Class yang tersedia.

Download ini game 

6.Geometry Dash World!

Game Rhythm-Runner Geometry Dash kembali dengan sekuelnya yang nggak kalah seru. yaitu Geometry Dash World. Alunan musik yang seru dan membuatmu bersemangat akan menemanimu sepanjang game ini dimana seluruh rintangan di game ini disusun sedemikian rupa agar pas dengan irama musik nya.

Android donlote ning kene

itulah 6 Game yang melengkapi Game terbaik di akhir tahun 2016 ini. saya selaku Author dan pemilik Blog ini mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2017 ! SEMOGA DI TAHUN INI KITA BISA MENJADI LEBIH BAIK DARI KEMARIN !. Jangan lupa baca artikel tentang game lainnya di sini jangan lupa komen juga ya !

0 Response to "GAME TELOLET ?! + LINK DONLOT"

Post a Comment