Game penghancur Smartphone

Game Clicker/Tapper merupakan game pengisi waktu luang atau lebih lepatnya game untuk mereka yang nggak ada kerjaan :v.Meskipun memang sistemnya tidak pernah kompleks.Tapi entah kenapa ketika bermain game ini akan sangat adiktif.
mengingat game Clicker/tapper itu game yang seru namun buang buang waktu.Tentunya dari ratusan game yang keluar di Playstore  ataupun Appstore selama satu tahun terakhir tidak semuanya pantas untuk dimainkan.
Oleh karena itu TamAniGameinfo akan memberikan beberapa referensi game tapper terbaik

1.Make More!

dalam game Make More! kamu bermain sebagai Bos suatu pabrik yang membuat barang barang aneh misalnya sekrup,ornamen tengkorak dan bebek bebek kare.Tingkatkan jumlah pekerja dan kecepatan kerja dengan menggebrak-gebrak meja secepat mungkin. dengan animasi yang imut dan tema eksploitatif nya membuat Make More! menjadi salah satu game clicker terbaik di android maupun IOS

2.Ngamen Nonstop

Ngamen nonstop merupakan game garapan WISAGENI Studio kamu diajak menghibur para penumpang bis dengan nyanyianmu dan jangan lupa untuk mengumpulkan uang dari mereka.Seperti pada tipikal game clicker lainnya kamu harus click secepat mungkin agar membuat si pengamen bergoyang.Kamu bisa juga tap untuk mengumpulkan uang agar penghasilanmu bertambah.Berbeda dari game clicker kebanyakan yang menggunakan grafis 2D game ini menggunakan Grafis 3D yang sederhana namun menarik

3.He-Man! Tappers of Grayskull

Penggemar kartun Amerika zaman baheula pasti suka banget pada petualangan He-Man di game ini.Kali ini sang pendekar kekar dari Edenia ini kembali bertempur melindungi kerajaan Grayskull bersama teman temannya dari ancaman Skeletor di layar smartphone kamu.Jelas sebagai game nostalgia santai.

4.Build Away

berbeda dari Game clicker kebanyakan game Build away adalah campuran dari Game clicker dan Game building.Kamu tidak hanya dapat mengumpulkan uang untuk meningkatkan status kotamu dan mendapatkan bangunan baru tapi diperbolehkan mengatur lokasi lokasi bangunanmu sesuai hatimu.Kombinasi kedua game ini adalah hal yang dibutuhkan untuk membuat game adiktif :D

5.Shadow Clicker

sesuai judulnya "Shadow",game clicker satu ini merupakan game yang unik di genre game clicker.Karena tampilan  yang didominasi siluet karakter-karakter dalam bentuk bayangan hitam. game ini mirip sekali dengan game Patapon di PSP.

6.Juragan Terminal


Setelah bekerja sebagai Pengamen pada game Ngamen nonstop kenapa kamu gak coba jadi juragan terminal.Berkat animasinya yang lucu dan permainannya yang lumayan adiktif,nggak heran kalau game kolaborasi Own games dan Agate studio ini memenangkan Kategori "Game paling nagih di Playstore".

7.Nonstop Knight

Nonstop Knight masuk ke urutan game clicker terbaik di Android dengan memadukan permainan Clicker dengan game hack n slash yang memacu adrenalin alih alih seperti game lain dimana kamu hanya mengumpulkan uang semata,di sini kamu akan melihat sang kesatria menyabet dan menghabisi musuh musuhnya.

8.Pewdiepie's Tuber Simulator

Pengen coba rasanya jadi Youtuber sukses seperti Pewdiepie ?memang bukan hal yang mudah atau singkat,tapi kamu bisa merasakan sensasi nya jadi youtuber dan menata karir youtube mu.
Kumpulkan views dengan membuat video dan views bisa kamu gunakan sebagai mata uang untuk membeli furniture atau hiasan lain agar membuat Set youtube mu menarik.

9.Tap Titans 2

Tap titans yang awalnya dirilis pada tahun 2014 mendapatkan sekuel yang nggak kalah serunya dengan game pendahulunya. Dilengkapi beragam pembaharuan dan peningkatan kualitas permainan.Beserta musuh musuh baru yang berbahaya,kamu pasti bakal betah mentap layar sampai jari kamu patah demi mengalahkan monster bersama para hero di Tap titans 2

10.Tahu Bulat

Kamu benar,game Clicker terbaik 2016 diduduki oleh Tahu Bulat.Game karya Own games!,game clicker ini terbukti tidak cuma menang di kandang sendiri saja namun menyabet 3 gelar sekaligus di Game Prime Awards 2016 kemarin.antara lain Citizen Choice,Game Developer of The Year dan yang paling tinggi yaitu Game of The Year,bahkan menempati top rank di beberapa kategori game google play store sampai mengalahkan game milik supercell dan menyabet salah satu penghargaan di International Mobile Game Award Southeast Asia.

itulah 10 Game clicker di android maupun IOS terbaik yang mampu mengisi waktu gabut anda.

0 Response to "Game penghancur Smartphone"

Post a Comment