7 Game RPG Android yang worth it!




Role Playing game sepertinya memang tak ada habisnya untuk dimainkan.Mulai dari keseruan aksi sampai keseruan ceritanya,membuat RPG jadi game yang selalu seru untuk dimainkan.Jelang penghujung tahun 2016 ini,saya akan memberikan referensi game RPG terbaik sepanjang tahun 2016 ini.
Penasaran?Simak daftar berikut

1.Final Fantasy 9

Kalau bicara soal game RPG rasanya tidak afdol jadinya jika tidak membicarakan Final Fantasy.Tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan bagi penggemar seri Final Fantasi,salah satunya adalah karena perilisan versi mobile remake dari Final Fantasy zaman PSX yaitu Final Fantasy 9.
Final Fantasy 9 Mobile masih memusatkan ceritanya pada Zidane dan Garnet mengalah usaha Ratu Brahne untuk menguasai Dunia.
sayangnya game ini tidak gratis bagi Platform Android maupun IOS,pasalnya game ini dibandrol dengan harga Rp.229.000 atau $17.00

2.Battlehand

Battlehand masuk ke salah satu daftar Game RPG terbaik menurut saya karena sistem pertarungannya yang unik.Seperti kebanyakan RPG game ini mengedepankan aksi dengan satu karakter tertentu yang dimainkan pemain.
Meski  Battlehand menggunakan sistem pertarungan Turn Based namun menariknya ketika kamu melawan musuh,kamu harus gunakan kartu tertentu untuk menyerang.Mirip Clash Royale gitu lah.
kamu harus gunakan kartu tertentu dengan jumlah energi sesuai pada kartu untuk menyerang.
(Game ini gratis btw)

3.Oceanhorn

Memang pada ranah game Android banyak yang mengaku sebagai RPG,tapi sayangnya tak banyak yang bisa ditampilkan dari beberapa game yang mengaku sebagai game RPG.
namun pendapat itu dapat dipatahkan dengan game Oceanhorn,dengan harga yang tidak begitu mahal game ini menyajikan petualangan dan aksi yang menarik.Jika kamu masih mau nyoba dulu Oceanhorn memberikan 1 bagian cerita gratis (semacam Free Trial gitu) tapi jika ingin melanjutkan kita harus membayar sebesar Rp.73.000 atau $4,99

4.Tap Titans 2

Game RPG biasanya membutuhkan konsentrasi dan keuletan untuk menyelesaikannya,namun jika kamu adalah orang yang nganggur dan suka game yang santai maka Tap Titans 2 bisa kamu jadikan pilihan RPG untuk kamu mainkan.
Tap Titans 2 adalah sebuah game sekuel dari game sebelumnya yaitu Tap Titans.Jika pada Tap Titans pertama game ini cenderung seperti game clicker biasa tanpa tujuan.Kini mereka memberikan beberapa pembaharuan pada game Tap Titans 2 ini seperti Kisah karakter utama dan dengan tambahan Cutscene ketika sang karakter utama pindah area.

5.Heroes of Incredible Tales

Bicara tentang Game RPG tidak terasa asik jika melewatkan game dari developer game MMORPG kenamaan asal Korea yaitu Nexon.Heroes of Incredible Tales adalah RPG terbaru buatan Korea yang diterbitkan oleh Netmarble di Indonesia.
Game ini menyajikan gameplay Hack n Slash yang sangat adiktif.Terlebih dengan grafis yang mantab soul yang setara dengan gtame MMORPG di PC membuat game ini salah satu game RPG terbaik di PlayStore.

6.Mobius Final Fantasy

Kembali lagi membahas game Final Fantasy.Jika sebelumnya adalah Game Final Fantasy yang merupakan Remake dari versi sebelumnya,kini ada game FF yang memang dibuat khusus untuk Platform Mobile.FF Mobius masuk ke Daftar ini karena penyajian gameplay yang megah dan hampir setara dengan game RPG yang menggunakan grafis HD.
Jika di Game FF sebelumnya misalnnya Brave Frontier yang menyajikan grafis 2 Dimensi ala ala Brave Frontier.Game ini menyajikan gameplay dengan grafis 3D High Definition.
Kisah di FF ini bercerita tentang sebuah daerah bernama Palamecia,tempat dimana banyak "Blanks",Orang dari dunia lain yang menderita Amnesia.

7.Star Wars : Galaxy of Heroes

Untuk kamu para penggemar Star Wars.Telah hadir RPG yang dikembangkan EA (Electronic Arts) yang tentu tak boleh kamu lewatkan.Star Wars : Galaxy of Heroes membawa RPG dengan Gameplay Turn-Based. Pada Game ini kamu akan menemukan karakter karakter ikonik dari starwars seperti Han Solo,Luke Skywalker bahkan Darth Vader ditambah dengan grafis yang Epik membuat Starwars menjadi game RPG yang menarik.





Itulah ketujuh game RPG Android yang layak kamu coba. Game RPG yang bagus tidak membutuhkan grafis yang menarik atau remake dari Franchise terkenal. Yang dibutuhkan hanyalah Cerita Yang ditulis dengan baik :)
Jangan Lupa baca artikel lainnya dan janganlah jadi Silent reader. Luangkan waktu untuk Komen di artikel ini atau artikel Lainnya !:D

1 Response to "7 Game RPG Android yang worth it!"

  1. tapi Titan tuh simpel tapi seru ha-ha-ha cuman klik" doang hahaha tapi seru abis

    ReplyDelete