Kisah seram dibalik para Disney Princess


Apa yang ada dipikiranmu ketika mendengar Putri Disney ? Cantik,Baik,Langsing,Imut dan kisah hidup mereka selalu berakhir dengan bahagia. tapi kamu tahu nggak kalo dibalik Kisah kisah bahagia yang ditulis Disney tersimpan Kisah asli nya yang suram dan gelap bahkan diantaranya ada yang sadis dan mengerikan.
Semuanya saya ambil dari Creepypasta dan sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

1.Kisah Cinderella yang penuh darah

Kisah Putri sepatu kaca ini aslinya penuh dengan darah dan mutilasi. Versi Charles Perrault menceritakan,ketika sang pangeran tiba di rumah Cinderella, Ibu Tiri menugasi dua putri nya untuk memotong jari mereka agar kakinya pas di sepatu kaca. Namun rencananya gagal dan kaki Cinderella lah yang pas di sepatu kaca itu dan akhirnya menikahi sang Pangeran. Atas penganiayaan yang dilakukan Ibu tiri dan Saudara tiri nya, selama pernikahan Cinderella mengirim beberapa burung dara untuk menyerang saudari saudari nya dengan cara yang mengerikan,Yaitu dengan memakan Bola mata mereka.

2.Aurora/Sleeping beauty bangun karena melahirkan

Kisah asli putri Aurora atau Putri tidur sangat gak cocok untuk anak-anak loh.Dalam versi Giambattista Bassile,Aurora nggak dibangunkan dengan ciuman dari Pangeran namun karena kelahiran bayi kembarnya,Lho kok bisa ?.Sang pangeran memang datang dan mencium Aurora,tapi bukan cuma dicium.Aurora juga dihamili dan si Pangeran ini pergi setelahnya.Dan ternyata Pangeran ini sudah menikah. Suatu ketika Putri Aurora datang menemui Pangeran dengan anak anaknya. Dan disana Istri pangeran pun berusaha membunuh Aurora namun gagal. Dan atas izin sang raja Aurora pun dinikahkan dengan Pangeran yang memperkosanya.

3.Belle dan saudari saudari nya yang iri

Menurut versi asli dari Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve,Belle meyakinkan Beast untuk mengizinkannya menemui saudari saudari nya selama sepekan. Ketika Belle tiba di rumah dengan penampilannya yang berubah drastis dengan perhiasan dan gaun mewahnya para saudari pun meyakinkan Belle agar tinggal lebih lama untuk memancing amarah Beast dan berharap agar Beast memakan Belle.

4.Ariel si Putri Duyung yang patah hati


Pada versi Hans Christian Andersen,Ariel merasa berjalan diatas kumpulan pisau akibat perjanjiannya untuk menukar ekor ikan nya untuk kaki manusia. Ariel merasa kesakitan tiap waktu. Yang lebih parah sang Pangeran kemudian menikahi wanita lain.Mengetahui hal ini Ariel pun patah hati dan bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya ke laut dan tidak pernah terlihat lagi.

5.Penyihir Putri Salju mati mengenaskan


Pada cerita asli Brothers Grimm,Penyihir yang meracuni Putri Salju tidak mati dibawah tumpukan batu. Melainkan Penyihir dihukum karena mencoba meracuni Putri Salju dengan Hukuman yang bisa dibilang sangat menyakitkan. Yaitu disuruh menari...dengan sepatu besi yang sudah dipanaskan sampai meninggal.






Dari beberapa kisah diatas kita bisa mempelajari bahwa setiap Kisah tidak berakhir dengan bahagia.
Itulah beberapa kisah suram dibalik kisah Putri Disney.
Tolong mampir ke artikel lainnya ya! :D

1 Response to "Kisah seram dibalik para Disney Princess"