Seberapa Kuat Uchiha Obito Part 1

Hello arek arek wibu ku~
kembali lagi bersama tama~, kali ini aku bakal ngejelasin tentang seberapa kuatnya Obito Uchiha tapi disini aku bakal meng analisa Obito Segala usia dari ketika ia menjadi Genin hingga menjadi orang yang berpengaruh di Perang Besar Shinobi keempat
1.Obhito Uchiha (Gennin)
 

Obito di fase ini lebih ditekankan ke brand "Cupu" karena Obito fase ini terlihat sangat lemah namun memiliki hati yang baik sekali. Obito pada saat Gennin tidak tahan apabila ada orang tua atau manula yang sedang kesusahan. Gara-gara perilaku ini juga yang menyebabkan Obito sering terlambat dalam beberapa kegiatan, mulai dari ketika pengambilan pengunguman akademi hingga ke Misi-misi yang dijalankan oleh Tim Minato dan sering jadi bahan ejekan oleh Kakashi. Dan pada fase ini juga Obito membangkitkan Sharingan nya untuk pertama kalinya walau hanya 1 Tomoe.

2.Obito edgy (Terluka)

Kita semua tahu bahwa pada fase ini Obito Uchiha yang dulunya baik berubah 180 derajat dikarenakan melihat Gebetannya yaitu Rin Nohara terbunuh di tangan Kakashi yang mengakibatkan bangkitnya Mangekyou Sharingan pada mata kanan nya. Yang kemudian digunakannya untuk membantai para Jounin dari kirigakure yg berniat mengambil tubuh Rin.setelah itu Obito berniat meneruskan rencana serta tekad Madara untuk melaksanakan Tsuki No Me yang diyakini sebagai dunia tanpa rasa sakit dan dunia dimana Rin bisa hidup kembali. Madara pun mengizinkan Obito untuk memakai namanya agar memudahkan rencana tersebut.

3.MADARA Palsu
Obito pun memakai nama Madara Uchiha. Nama yang hanya dengan mendengarnya saja sudah bisa membuat orang-orang ketakutan. Obito pada fase ini mulai menghasut Nagato,Yahiko serta Konan dengan menceritakan rencananya kepada mereka. Beberapa waktu setelah itu Obito menyusup ke Konoha dengan mudahnya (karena dulunya ia adalah ninja konoha maka ia bebas keluar masuk desa Konoha) ia mulai dari menyerang proses persalinan Kushina lalu mengekstrak Kurama atau Kyuubi dari Kushina Uzumaki. Disini kita bisa melihat bahwa Obito mampu mengendalikan Kurama dengan mudahnya walaupun hanya menggunalan 1 sharingan. Obito juga hampir menang ketika bertarung 1 lawan 1 dengan Hokage keempat yaitu mantan gurunya, Minato Namikaze. 

Ini adalah part pertama dari sebuah pertanyaan “Seberapa kuatnya Obito Uchiha”
Part 2 menyusul yaa~


0 Response to "Seberapa Kuat Uchiha Obito Part 1"

Post a Comment